Shania JKT48 Menangis Buka Penampilan Konser Kelulusannya

Kompas.com - 27/04/2019, 21:09 WIB
Shania Junianatha tampil di panggung terakhirnya bersama JKT48 dalam pergelaran Shania JKT48 Graduation Ceremony atau konser kelulusannya dari JKT48 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Shania Junianatha tampil di panggung terakhirnya bersama JKT48 dalam pergelaran Shania JKT48 Graduation Ceremony atau konser kelulusannya dari JKT48 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Shania Junianatha tampil di panggung terakhirnya bersama JKT48 dalam pergelaran Shania JKT48 Graduation Ceremony atau konser kelulusannya di JKT48 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019) pada pukul 20.30 WIB.

Shania yang terlihat cantik nan anggun dengan gaun hitamnya membuka penampilan dengan lagu "Bunga Sakuraku" atau dalam judul bahasa Jepang adalah "Boku No Sakura".

Sebelum suara Shania terlantun, mata Shania langsung berkaca-kaca. Ia tak kuasa menahan haru dengan kehadiran ratusan penggemar yang memadati area konser.

Teriakan riuh ratusan penggemar yang hadir langsung menggemakan area konser. Mereka pun kompak menyalakan lightstick berwarna merah muda mengiringi Shania bernyanyi.

Baca juga: Ketika Fans PSMS Medan Begitu Mengagumi Shania JKT48

Penampilan enerjik dan megah Shania dilanjutkan dengan lagu "Uza" bersama para member lainnya. Selanjutnya lagu "River" dilantunkan dengan indah.

Video ucapan perpisahan para penggemar dan member lain menyelingi penampilan member JKT48 generasi pertama tersebut.

Sebelum konser kelulusan Shania, ada acara bernama Request Hour yang merupakan acara tahunan JKT48 yang melibatkan peran para penggemar.

Dalam Request Hour, para penggemar melakukan voting untuk lagu JKT48 favoritnya. Dari ratusan lagu JKT48, 30 lagu dengan voting terbanyak akan ditampilkan pada panggung Request Hour.

Dari 30 lagu, tiga teratas berjudul "Kenyataan yang Telah Ternoda", "Berikan Cokelat dengan Bibir", dan "Relak!".
Baca juga: Kisah Seru Perjuangan Member JKT48 Saat Ikut Audisi



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X