Bintang Guardians Of The Galaxy Ingin Jadi Sutradara MCU

Kompas.com - 28/04/2019, 10:10 WIB
Aktris Karen Gillan menghadiri konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018). Dok. Disney - Marvel StudiosAktris Karen Gillan menghadiri konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) semakin membuat penasaran setelah peristiwa epik Avengers: Endgame.

Pahlawan terkuat di bumi berusaha untuk memperbaiki kesalahan yang dibuat oleh Thanos ketika ia menghapus setengah dari kehidupan di galaksi.

Kini, penggemar bertanya-tanya bagaimana masa depan Marvel Studios.

Apa pun yang terjadi selanjutnya, bintang Guardians Of The Galaxy, Karen Gillan, tak sabar untuk menantikannya.

Baca juga: Iron Man Tulis Pesan Mengharukan Saat Avengers: Endgame Tayang

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat berbicara dengan Variety di podcast "The Big Ticket", Gillan mengungkap masa depannya dengan Marvel dan mengatakan bahwa dia ingin mengambil peran di belakang layar.

"Aku terus bertanya pada Kevin Feige kapan itu akan terjadi. Aku masih menunggu," kata pemeran Nebula itu.

Gilan mengaku bahwa dia tidak akan melakukan apa pun yang ditawarkan kepadanya, sekalipun itu adalah film Marvel. Gilan hanya ingin menangani proyek yang dia sukai.

"Saya pikir itu dibutuhkan perasaan yang kuat bahwa untuk mengerjakannya, saya adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu. Jelas bahwa tidak setiap film yang menghampiri Anda," kata Gilan.

Dia menyatakan kegembiraannya atas proyek-proyek seperti Captain Marvel, yang telah melampaui semua harapan di box office, serta film Black Widow yang akan datang, yang menurut dia harus diproduksi.

"Saya rasa kita baru saja mulai berkumpul bersama film-film pahlawan super yang dipimpin oleh wanita ini," kata Gillan di podcast.

"Ini semacam hal baru dan kami hidup di saat perubahan saat ini. Untuk melihat Captain Marvel melakukannya dengan baik, maksud saya, saya menangis di bioskop. Sangat senang dia menghancurkannya dan orang-orang menyukainya. Saya pikir sudah waktunya untuk menonton film Black Widow," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X