Gracia Indri Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 23 Kilo

Kompas.com - 03/05/2019, 21:18 WIB
Artis peran dan presenter Gracia Indri saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Gracia Indri saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gracia Indri berhasil menurunkan berat badannya. Kini ia merasa lebih nyaman dalam beraktivitas.

"Syukur turun 23 kilo dari 78 kilo, jadi lebih nyamanlah sekarang," ucap Gracia saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Gracia mengakui tidak mudah baginya menurunkan berat badan sebanyak itu. Saat ini pekerjaan rumahnya adalah menjaga berat badannya agar stabil.

"Memang butuh perjuangan ekstra buat menurunkannya, tapi pertahankannya juga jauh lebih sulit," ujarnya.

Agar berat badannya tetap stabil, Gracia ini lebih selektif dalam memilih makanan.

"Sekarang tuh enggak asal makan saja, paling sulit kalau lihat bakso lewat hadeeh, soalnya sekarang daging enggak terlalu, tapi kalau (makanan) manis-manis masih," ucapnya.

Baca juga: Kenakan Gaun Pengantin, Gracia Indri Mengaku Sedang Nikmati Hidup

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X