Cetak Rekor, Avengers: Endgame Jadi Film yang Paling Banyak Ditwit

Kompas.com - 04/05/2019, 07:28 WIB
(Dari kiri) Presiden Marvel Studios Kevin Feige, dan para pemeran Avengers Chris Hemworth, Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Mark Ruffalo menghadiri acara Hand And Footprint Ceremony di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, pada 23 April 2019. Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP(Dari kiri) Presiden Marvel Studios Kevin Feige, dan para pemeran Avengers Chris Hemworth, Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Mark Ruffalo menghadiri acara Hand And Footprint Ceremony di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, pada 23 April 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan cuma berjaya di box office, film Avengers: Endgame juga memecahkan rekor di jagat media sosial.

Twitter mencatat, Jumat (3/5/2019), sejak dirilis pada 24 April 2019 di beberapa negara Asia dan 26 April di AS dan lainnya, Avengers: Endgame menjadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

Ada lebih dari 50 juta twit tentang Avengers: Endgame sejak awal tahun ini, yang hampir setengahnya muncul selama seminggu terakhir ini.

Pada penggemar Avengers dari seluruh dunia meramaikan Twitter dengan diskusi mengenai film tersebut dan menggunakan hashtag #AvengersEndgame.

Baca juga: Denny Ertanto, WNI yang Ikut Garap Efek Visual Avengers: Endgame

Di samping itu, karena Avengers: Endgame merupakan penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe, para penggemar Marvel pun berbondong-bondong ke Twitter untuk mengungkapkan kecintaan dan terima kasih mereka dengan tagar #ThankYouAvengers.

Selain penggemar, sejumlah pemeran film arahan Joe dan Anthony Russo itu juga membuat twit apresiasi mereka kepada para penggemar.

Para bintang tersebut sekaligus berbagi momen-momen favorit mereka selama terlibat dalam Avengers.

Baca juga: Chris Hemsworth Marahi Elizabeth Olsen karena Video Terlarang Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X