Putri Ayudya Sulit Lakukan Adegan Serius dengan Ariyo Wahab

Kompas.com - 06/05/2019, 20:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Ayudya mengaku mengalami kesulitan saat melakukan sebuah adegan serius dengan Ariyo Wahab, lawan mainnya dalam film drama keluarga Down Swan.

Hal itu dikatakan Putri saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

"Yang berusaha banget tuh justru pas sama Mas Ariyo, satu adegan yang memang kita sangat intens. Adegan itu yang kayaknya kita enggak bisa ulangan, serius banget, sangat heart breaking," kata Putri.

"Tapi berusaha masuk banget, sulit nyambungnya karena ketawa mulu. Kita punya joke-joke lokal soalnya," sambungnya.

Ariyo dan Putri berperan sebagai sepasang suami istri Bisma dan Mitha. Mereka memiliki  seorang anak penyandang down syndrome bernama Nadia (Arina Dhisya).

Putri menyebutkan, adegan tersebut adalah peristiwa Bisma dan Mitha pertama kali mengetahui bahwa bayi mereka yang masih dalam kandungan memiliki kelainan.

"Ini adegan habis dari dokter, enggak gampang banget," ujar Putri.

Baca juga: Ariyo Wahab Bangun Imajinasi dari Skenario Film Down Swan

"Soalnya memang adegan ini enggak ada dialog ya, 'anak kita ternyata..' ah enggak ada. Terus tiba-tiba hujan," tambah Ariyo.

Film arahan sutradara Fuae Akbar itu mengisahkan tentang seorang anak yang terkena down syndrome bernama Nadia, yang ingin meraih mimpi menjadi seorang balerina.

Down Swan dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 23 Mei 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.