Cantika Abigail Kaget Diajak Adrian Khalif Kolaborasi

Kompas.com - 07/05/2019, 19:37 WIB
Adrian Khalif dan Cantika tampil dalam acara selebrasi (selebritas beraksi) di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGAdrian Khalif dan Cantika tampil dalam acara selebrasi (selebritas beraksi) di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (7/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cantika Abigail mengaku terkejut saat mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan Adrian Khalif.

Karena menurut Cantika, dia dan Adrian memiliki lingkungan pertemanan musik yang berbeda.

Hal itu dikatakam Cantika saat diwawancarai Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2018).

"Awalnya pas diajak kolaborasi sebenarnya kaget sih aku, karena kita bukan di lingkaran teman musik yang sama gitu," kata Cantika.

Baca juga: Adrian Khalif dan Cantika Abigail Ungkap Fakta yang Tak Diketahui Banyak Orang

"Jadi kayak kita kenal tiga tahun lalu, tapi kita enggak pernah ngobrol sama sekali terus tiba-tiba diajak, kok kenapa aku?," sambungnya.

Adrian bercerita, saat menulis lagu tersebut, tiba-tiba dia memiliki ide untuk menggandeng penyanyi wanita untuk berkolaborasi.

Hingga akhirnya, berdasarkan saran dari tim manajemen, Adrian pun memberanikan diri menghubungi Cantika.

"'Take Care' gue bikin lagu ini awal 2018, gue pengin bikin lagu tentang menjaga apa yang kita punya," tutur Adrian.

"Terus pas gue tulis kayaknya seru kalau misalnya ada duet partner-nya, dari manajemen gue ngasih tahu kalau kayaknya Cantika cocok deh," sambungnya.

Cantika pun langsung tertarik dengan musik yang ditawarkan Adrian kepadanya, hingga terciptalah sebuah proyek kolaborasi berjudul "Take Care".

Baca juga: Cantika Abigail dan Adrian Khalif Ceritakan Perjalanan Kariernya di Dunia Musik

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X