Yun Seo Bin Dipecat dari JYP Entertainment dan Produce X 101

Kompas.com - 08/05/2019, 09:02 WIB
Yun Seo Bin seorang trainee idola dikeluarkan dari JYP Entertainment dan program Produce X 101. SoompiYun Seo Bin seorang trainee idola dikeluarkan dari JYP Entertainment dan program Produce X 101.

KOMPAS.com - JYP Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa mereka memutuskan mengakhiri kontrak dengan trainee Yun Seo Bin yang juga seorang kontestan Produce X 101.

"Halo, ini JYP Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi mengenai trainee Yun Seo Bin," kata JYP dalam sebuah pernyataan pada 8 Mei 2019.

"Setelah menentukan bahwa kebijakan JYP Entertainment tidak diikuti, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak trainee Yun Seo Bin, yang saat ini muncul di 101 Produce X 101. Akibatnya, (Yun Seo Bin) juga akan meninggalkan (Produce X 101)," tambah agensi itu.

Baca juga: Dipandu Lee Dong Wook, Produce X 101 Siap Lahirkan Idola Baru

Pemecatan tersebut menyusul laporan yang menyebut bahwa Yoon Seo Bin dulunya terkenal sebagai tukang bully di sekolah, bahkan sejak SD.

Yoon Seo Bin, yang nama aslinya adalah Yoon Byung Hwi, dilaporkan juga merokok dan minum alkohol padahal masih di bawah umur, namun tudingan ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Selain JYP, Mnet yang menayangkan Produce X 101 juga telah mengkonfirmasi pemecatan Yoon Seo Bin dan berencana mengedit penampilannya untuk episode mendatang yang telah direkam.

"Yoon Seo Bin akan keluar dari Produce X 101. Kami berencana meminimalkan pemaparan Yoon Seo Bin pada episode yang telah difilmkan sehingga trainee lain yang muncul bersama dengannya tidak akan dirugikan," kata pihak Mnet dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Jadi Host Produce X 101, Lee Dong Wook Akan Berbagi Pengalaman dengan Peserta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X