Jungkook BTS 'Mejeng' di Layar Ponsel Ariana Grande

Kompas.com - 08/05/2019, 10:06 WIB

KOMPAS.com - Ada hal yang menarik dari pertemuan Jungkook "BTS" dengan idolanya, Ariana Grande, usai konser Grande di Staples Center, Los Angeles, AS.

Tak cuma memposting foto berdua dengan Jungkook di akun Instagram miliknya, Grande juga memamerkan bidik layar telepon genggamnya dan tampak Jungkook mejeng di sana.

Ya, pelantun "7 rings" itu menggunakan fotonya bersama Jungkook sebagai wallpaper pada lockscreen ponselnya, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Story Grande, Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Akhirnya Jungkook BTS Foto Bareng Ariana Grande

Bidik layar Instagram Story Ariana Grande yang memajang fotonya dengan Jungkook BTS pada lockscreen ponselnya.Instagram/Ariana Grande Bidik layar Instagram Story Ariana Grande yang memajang fotonya dengan Jungkook BTS pada lockscreen ponselnya.
Sebelumnya, penyanyi yang terkenal dengan gaya rambut kuncirnya itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jungkook ke konsernya.

"Menjerit. Terima kasih banyak sudah datang ke pertunjukanku, Jungkook. Itu sangat berarti. Love you so much," tulis Ariana Grande pada keterangan foto yang ia unggah.

Diketahui bahwa Jungkook sudah mengidolakan Ariana Grande selama bertahun-tahun dan sekarang, dia akhirnya bisa bertemu bahkan menjadi wallpaper telepon genggam Grande.

Baca juga: Ketika Captain Marvel Nyanyikan Ulang Lagu Ariana Grande

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.