Tiga Idola Ini Jadi Wajah Idaman untuk Operasi Plastik

Kompas.com - 09/05/2019, 09:35 WIB
Irene, salah satu member sekaligus leader girlband Red Velvet. SoompiIrene, salah satu member sekaligus leader girlband Red Velvet.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Seorang dokter ahli bedah plastik terkenal di Korea Selatan mengatakan banyak pasiennya yang menginginkan wajah seperti bintang K-pop.

Saat tampil di program "Video Star" di MBC pada Selasa (7/5/2019), dokter Kim Jong Myung mengatakan banyak pasiennya yang menyodorkan foto bintang idola kepadanya sebelum menjalani operasi.

"Buat wajahku seperti ini," kata Kim Jong Myung menirukan pasien-pasiennya.

Dokter Kim mengatakan ada wajah tiga idola yang paling banyak diinginkan pasien-pasiennya.

Member Girls Generation atau SNSD YoonaInstagram/Yoona Member Girls Generation atau SNSD Yoona
"Irene dari Red Velvet nomor 1, diikuti Yoona Girls' Generation dan Jennie BLACKPINK," katanya.

Mengutip pasien-pasiennya, Kim Jong Kook mengatakan Jennie memiliki kecantikan yang unik, Yoona memiliki kecantikan klasik, sedangkan kecantikan Irene tak terbantahkan.

Member girl group k-POP BLACKPINK, Jennie.Instagram/Jennie Blackpink Member girl group k-POP BLACKPINK, Jennie.
Sebelum tiga bintang idola itu, artis-artis yang menjadi favorit pasien, yakni Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, Han Ye Seul, dan Shin Mina.

"Saya hanya merekomendasikan operasi plastik bila orang ingin menutupi kekurangannya. Tetapi bagi saya kesehatan harus diprioritaskan lebih dari operasi plastik," kata dokter Kim Jong Myung.

Dokter Kim Jong Myung merupakan kakak penyanyi dan pembawa acara Kim Jong Kook. Ia memiliki sebuah klinik operasi plastik di kawasan Gangnam, Seoul.

Baca juga: Ada V BTS dan Irene Red Velvet di Sampul Marvel Comics

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X