Spider-Man Berutang Nyawa pada Mysterio dalam Klip Terbaru Far From Home

Kompas.com - 11/05/2019, 04:32 WIB
Poster film Spider-Man: Far From Home. IMDbPoster film Spider-Man: Far From Home.

KOMPAS.com - Film Spider-Man: Far From Home kembali merilis sebuah teaser terbaru, Jumat (10/5/2019). Klip singkat berdurasi 51 detik itu memperlihatkan Peter Parker atau Spider-Man (Tom Holland) berutang budi kepada Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Video itu diawali dengan kemunculan elemental Hydro-Man dari kanal-kanal di Venesia yang terkenal dan menyerang sekelompok mahasiswa Amerika, termasuk Peter Parker dan teman-temannya.

Sementara teman-temannya melarikan diri, Parker terkena tinju air Hydro-Man hingga menabrak tembok. Ketika semuanya tampak buruk, Mysterio tiba-tiba muncul, meledakkan Hydro-Man, dan menyelamatkan Peter.

Tentu saja, mengingat apa yang penggemar ketahui tentang karakter Mysterio dari komik, kemungkinan akan ada asumsi bahwa elemental Hydro-Man hanyalah sulap atau sejenis tipu daya Mysterio.

Baca juga: Tom Holland Ungkap Misi Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home

Mysterio dikenal sebagai villain yang berbahaya dan cerdas. Mysterio adalah master di bidang kimia, robotika, dan hipnosisme.

Ia menggunakan ilusi untuk memanipulasi realitas guna mencapai tujuannya. Sebagai Quentin Beck, Mysterio aslinya merupakan seorang ahli efek spesial Hollywood yang berbakat.

Ia kemudian ingin menjadi aktor, namun gagal. Sampai akhirnya ia menyadari bahwa keahliannya dalam membuat ilusi dapat membuatnya bisa penjahat super atau supervillain

Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2019.

Baca juga: Sutradara Spider-Man: Far From Home Jawab Kemungkinan Keterlibatan Miles Morales

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X