Raffi Ahmad Ingin Memperdalam Ilmu Agama hingga ke Mesir

Kompas.com - 13/05/2019, 13:10 WIB
Artis Raffi Ahmad saat menghadiri gala dinner pernikahan Syahrini dan Reino Barrack di Four Seasons Hotel, kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis Raffi Ahmad saat menghadiri gala dinner pernikahan Syahrini dan Reino Barrack di Four Seasons Hotel, kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad mengaku sedang mendalami ilmu agama. Bahkan jika ada kesempatan, kata Raffi, ia berkeinginan untuk memperdalam ilmu agamanya hingga ke Mesir.

"Gua aja kepikiran kalau ada kesempatan ingin belajar ke Mesir. Di Arab dua tahun, tiga tahun, belajar agama ingin banget," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Raffi yakin untuk niat baik, istrinya, Nagita Slavina, dan anaknya akan mengizinkannya. Bahkan kalau istri dan anaknya mau ikut, Raffi akan membawa mereka.

Raffi mengungkapkan alasannya ingin memperdalam ilmu agamanya.

Baca juga: Jika Salah, Nagita Slavina Akan Diam dan Menangis ketika Raffi Ahmad Marah

"Enggak ada alasan intinya. Semakin bertambah usia, semakin dewasa, jadi lebih baik bersyukur dikasih kesempatan untuk bisa hidup ya," kata Raffi.

Raffi juga ingin menularkan hal ini kepada anak dan istrinya. Raffi bahkan ingin anaknya, Rafathar Malik Ahmad, bisa lebih memahami ilmu agama

"Senanglah berharap Rafathar ilmunya lebih bagus daripada orangtuanya. Kalau bisa pesantren dia. Inginya cuma enggak tahu di mana, pesantren zaman sekarang kan banyak yang modern. Biar dia belajar ngaji Al-Qur'an-nya lebih baik dari orangtuanya," harap Raffi.

Baca juga: Isi 8 Program TV di Bulan Puasa, Raffi Ahmad Mulai Serak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X