Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Doel The Movie 2 Banyak Bercerita Tentang Doel dan Zaenab

Kompas.com - 14/05/2019, 15:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara, penulis skenario sekaligus bintang utama film Si Doel The Movie 2, Rano Karno mengatakan bahwa di bagian kedua film Si Doel akan lebih banyak bercerita tentang Doel dan Zaenab.

Itulah mengapa proses shooting film tersebut sebagian besar dilakukan di Indonesia.

Hal itu dikatakan Rano saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

"Artinya film Doel The Movie 2 ini kelanjutan yang pertama, dan lanjutnya inu langsung, kalau pertama 70 persen di Belanda, 30 persen di Indonesia. Ini dibalik, 70 persen di Indonesia," kata Rano.

Baca juga: Cornelia Agatha Sebut Si Doel The Movie 2 Penuh Konflik Tajam

"Doel pertama itu adalah konflik Doel Sarah, kalau Doel kedua adalah konflik Doel Zaenab. Itu aja spoiler-nya," sambungnya lalu tertawa.

Film produksi Falcon Pictures itu akan kembali menceritakan kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah.

Rano menuturkan, akan ada adegan emas yang menampilkan kualitas akting terbaik dari Sarah dan Zaenab yang diperankan oleh Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi.

"Tentu ada golden sceneqnya, cuma saya sebagai penulis dan sutradara, dua orang ini (Cornelia dan Maudy) bermain luar biasa," ucap Rano.

"Mereka totalitas sebagai pemain, terutama karkater sebagai Zaenab dan Sarah ini memang mereka enggak bisa tinggalkan," sambungnya.

Film Doel The Movie 2 akan menjadi salah satu film yang akan menemani libur Lebaran Anda, yang tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com