Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Dua Karakter Lama yang Akan Hadir Kembali dalam Si Doel The Movie 2

Kompas.com - 14/05/2019, 15:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelanjutan drama cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab akan kembali menyapa para penonton setia mereka dalam film Si Doel The Movie 2.

Sutradara, penulis skenario sekaligus sang bintang utama Rano Karno mengatakan bahwa pada sekuelnya, Si Doel The Movie akan menghadirkan kembali dua karakter lama dari cerita aslinya.

"Ada karakter lama yang saya hadirkan, seperti misalnya Munaroh main, kemudian ibunya Zaenab nongol," kata Rano saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

Selain tokoh lama, ada pula karakter baru yang akan muncul seperti yang diperankan oleh penyanyi Wizzy.

Baca juga: Zaenab Akan Lebih Ekspresif dalam Film Si Doel The Movie 2

Wizzy diketahui juga menjadi pengisi soundtrack film Si Doel The Movie 2 membawakan lagu "Kepastian".

"Kalau karkater baru ada Wizzy saya minta main, saya bilang kamu main aja dulu jadi penumpang oplet, nanti penjelasannya di yang ketiga, satu yang Nabila dia jadi temannya Doel kecil," sambung Rano.

Berbeda dari bagian pertama, kali ini Si Doel The Movie 2 akan banyak bercerita tentang konflik yang terjadi di antara Doel dan Zaenab.

Film garapan Falcon Pictures itu dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada libur Lebaran mendatang, yakni 4 Juni 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com