Film Si Doel The Movie 2 Akan Kembali Membawa Nuansa Nostalgia

Kompas.com - 14/05/2019, 20:46 WIB
Aktris Suti Karno pemeran Atun, aktor Rano Karno pemeran Doel dan Maudy Koesnaedy pemeran Zaenab saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Suti Karno pemeran Atun, aktor Rano Karno pemeran Doel dan Maudy Koesnaedy pemeran Zaenab saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan penulis naskah film Si Doel The Movie 2, Rano Karno mengatakan bahwa film yang juga dia bintang itu akan kembali menghadirkan unsur-unsur nostalgia.

Film produksi Falcon Pictures itu merupakan lanjutan kisah perjalanan cinta Doel dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang pertama kali pada 1994.

"Oplet tetap ada. Tentu Doel itu tidak bisa lepas dari flashback, itu tidak hanya mengandung unsur nostalgia, tapi juga kaitan cerita," kata Rano saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

Rano menuturkan, dalam film sekuelnya, akan ada adegan yang mengingatkan penonton dengan peristiwa di masa lalu.

Baca juga: Si Doel The Movie 2 Siap Gaet Penonton Milenial

"Ada emosi yang memang saya ambil, terutama di menjelang akhir cerita. Pengambilan gambar buat flashback-nya itu kental," tutur Rano.

"Yang pertama kan nostalgianya saya tangkap kayak pakai suara Babeh, suara Mas Karyo, nah nanti ada cuplikan flashback-nya, kayak di sinetron episode sebelumnya," lanjutnya.

Film Si Doel The Movie 2 akan banyak menceritakan konflik yang terjadi antara si Doel dengan Zaenab, setelah Doel meninggalkan Belanda dan kembali ke tanah air.

Film tersebut akan menjadi salah satu film yang akan menemani libur lebaran Anda, yang tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Zaenab Akan Lebih Ekspresif dalam Film Si Doel The Movie 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.