Menyanyi Lagi Usai Cuti Melahirkan, Raisa Mengaku Deg-degan

Kompas.com - 16/05/2019, 18:55 WIB
Raisa Andriana, Cinta Laura, dan Atta Halilintar menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaisa Andriana, Cinta Laura, dan Atta Halilintar menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa kembali bernyanyi untuk layar kaca setelah vakum sementara usai melahirkan Zaline Raine Wyllie pada 12 Februari 2019 lalu.

Kali ini, Raisa akan bernyanyi dalam acara Semarak Ramadan Ekstra bersama Tokopedia di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (16/5/2019).

"Persiapannya yang pasti aku senang banget, excited banget. Senang banget karena aku sudah lama enggak nyanyi usai melahirkan," kata Raisa.

Persiapan khusus Raisa hanya melatih vokalnya. Namun Raisa mengaku juga cukup deg-degan.

"Kalau deg-degannya... deg-degan seru gitu, bukan takut. Jadinya yang pasti sih nanti malam seru," kata dia.

Dalam penampilan kali ini, istri artis peran Hamish Daud tersebut akan menyanyikan lagu-lagu populernya. Raisa juga akan membawakan singel terbarunya yang berjudul "Nyawa dan Harapan".

Selain Raisa, sederet artis yang akan mengisi acara tersebut adalah Running Man dari Korea Selatan, Sheila On 7, Judika, GAC, dan beberapa nama lainnya.

Baca juga: Rilis Klip Video Nyawa dan Harapan, Raisa Ungkap Keresahannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X