Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Merasa Lebih Manja

Kompas.com - 16/05/2019, 21:30 WIB
Sandra Dewi menghadiri acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSandra Dewi menghadiri acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi mengatakan, bahwa kehamilan keduanya saat ini membuat dirinya menjadi lebih manja.

"Lebih manja dan malas kali, ya," ujar Sandra saat dijumpai dalam acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Bahkan, saat sedang berlibur ke Australia, istri dari Harvey Moeis itu juga malas melakukan aktivitas dan memilih untuk berada di kamar hotel saja.

"Di sana cuma makan, tidur, mandi, habis itu makan lagi, saya tidur," kata Sandra lalu tertawa.

Baca juga: Sandra Dewi Akui Kehamilan Keduanya di Luar Rencana

Menurut Sandra, kehamilan keduanya saat ini jauh berbeda dengan saat mengandung anak pertamanya, Raphael Moeis. Saat hamil anak pertama, Sandra merasa dirinya lebih berenergi.

Menurut Sandra, sebenarnya ia dan suaminya berencana mempunyai anak lagi pada tahun depan.

Ia ingin setelah anak pertamanya, Raphael Moeis, berusia dua tahun. Namun, Sang Pencipta rupanya mempercayakan amanah lebih cepat dati rencana mereka.

"Ya, sudah enggak apa-apa. Kalau sudah sah, ya, enggak apa-apa sih ya kebobolan juga," kata Sandra lalu tertawa.

Baca juga: Sandra Dewi: Cinta Orangtua ke Anak Enggak Akan Habis Dibagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X