Kolaborasi Ciamik Isyana Sarasvati dan Gamaliel "GAC" Sambut Aladdin

Kompas.com - 17/05/2019, 14:07 WIB
Penyanyi Gamaliel dan Isyana Sarasvati membawakan versi terbaru dari lagu legendaris A Whole New World untuk film live action Aladdin. Disney IndonesiaPenyanyi Gamaliel dan Isyana Sarasvati membawakan versi terbaru dari lagu legendaris A Whole New World untuk film live action Aladdin.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati (26) dan Gamaliel "GAC" dipilih oleh Disney Indonesia untuk membawakan lagu "A Hole New World" yang merupakan soundtrack film Aladdin versi live action.

Lagu yang begitu melekat dengan kisah cinta Aladdin dan Putri Jasmine itu dirasa tepat dibawakan oleh kedua penyanyi muda tersebut.

"Ada beberapa faktor, pertama karena suara mereka bagus-dan cocok dengan karakter lagunya. Karena lagunya klasik dan tidak lekang oleh waktu. Mereka yang sekarang terkenal di generasi muda cocok menyanyikan di mata kami," kata Herry Salim selaku Country Head, Disney Indonesia dalam jumpa pers di Hotel Grand Indonesia Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Sementara menurut Isyana, lagu yang pada awalnya dibawakan oleh Lea Salonga dan Brad Kame ini adalah lagu yang sangat spesial.

Baca juga: Sedapnya Duet Boyzone dan Isyana Sarasvati di Panggung Konser

"Terus aku enggak nyangka akan terlibat di lagu ini untuk Disney. Makannya pas pertama ditanyain langsung iya. Enggak pakai mikir-mikir, langsung iya," kata Isyana.

Rekan duet Isyana yakni, Gameliel menambahkan bahwa dirinya dan Isyana membawakan lagu ciptaan Alan Menken dan Tim Rice dengan sentuhan khas keduanya. Namun Gamal dan Isyana mengaku tetap mempertahankan rasa klasik dari lagu tersebut.

"Kolaborasi ini merupakan pengalaman unik bagi saya dan Isyana. Karena kami harus berusaha memberikan sentuhan segar dan unik untuk kisah yang begitu ikonik dan dicintai," kata Gamaliel.

"Kita enggak akan mengubah esensi lagunya. Kita mencoba tetap klasik tapi dengan suara kita," imbuh Gamaliel.

Aladdin live action sendiri akan tayang mulai 22 Mei 2019 mendatang. Film ini akan menghadirkan Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Jasmine.

Baca juga: Isyana dan Gamaliel Bawakan A Whole New World untuk Film Aladdin

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X