Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophie Turner Ucapkan Selamat Tinggal pada Sansa Stark

Kompas.com - 20/05/2019, 06:46 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Aktris asal Inggris Sophie Turner mengucapkan selamat tinggal kepada karakter yang dimainkannya dalam serial Game of Thrones, Sansa Stark.

Ia menulis di akun Instagram-nya, @sophiet, Turner mengucapkan terima kasih kepada Sansa dan Game of Thrones yang telah bersamanya selama 10 tahun ini.

"Sansa, terima kasih telah mengajariku ketangguhan, keberanian, dan kekuatan yang sejati. Terima kasih sudah mengajar aku menjadi orang baik dan sabar dan memimpin dengan kasih" kata istri penyanyi Joe Jonas itu.

"Aku tumbuh bersamamu. Aku jatuh cinta padamu di usia 13 tahun dan kini 10 tahun berlalu... di usia 23 aku meninggalkanmu, tetapi aku tidak akan meninggalkan yang telah kau ajarkan," lanjut Turner.

Sophie Turner juga mengucapkan terima kasih kepada film televisi yang telah membesarkan namanya itu, serta semua orang yang terlibat di tim produksi.

"Terima kasih sudah memberiku pelajaran tentang kehidupan yang terbaik. Tanpa kalian aku tidak akan menjadi orang seperti aku sekarang. Terima kasih sudah memberiku kesempatan," katanya.

Ia kemudian berterima kasih kepada penggemarnya dan Game of Thrones.

"Terima kasih sudah jatuh cinta pada karakter-karakternya dan mendukung film seri ini sampai akhir. Aku akan selalu merindukannya," lanjut Sophie Turner.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sansa, Thank you for teaching me resilience, bravery and what true strength really is. Thank you teaching me to be kind and patient and to lead with love. I grew up with you. I fell in love with you at 13 and now 10 years on.. at 23 I leave you behind, but I will never leave behind what you’ve taught me. To the show and the incredible people who make it, thank you for giving me the best life and drama lessons I could have ever asked for. Without you I wouldn’t be the person I am today. Thank you for giving me this chance all those years ago. And finally to the fans. Thank you for falling in love with these characters and supporting this show right through till the end. I’ll miss this more than anything.

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on May 19, 2019 at 1:12pm PDT

Beberapa waktu lalu, Turner berbicara blak-blakan tentang pergulatannya mengatasi penyakit mental. Masalah itu ia alami setelah menjadi sorotan publik sejak ia berperan sebagai Sansa Stark.

Episode terakhir Game of Thrones akan ditayangkan pada Minggu (19/5/2019) pukul 21.00 waktu AS.

Baca juga: Penanda Tangan Petisi Produksi Ulang Game of Thrones Musim Ke-8 Lampaui 1 Juta Orang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com