Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haruka Nakagawa Mengaku Tak Kapok Tampil di Pesbukers

Kompas.com - 20/05/2019, 13:29 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dijebak prank oleh Raffi Ahmad dan kawan-kawan dalam program Pesbukers beberapa hari lalu, mantan member JKT48, Haruka Nakagawa, mengaku baik-baik saja.

"Itu sih nama acara TV ya, aku sih sebenarnya enggak masalah. Aku juga panik aja, kaget aja, jadinya nangis cuman namanya acara TV, namanya prank ya, mungkin ya gitu aja," ujar Haruka saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Haruka mengatakan bahwa ia tidak merasa sakit hati setelah tahu bahwa itu adalah bagian dari lelucon acara televisi tersebut.

"Di dalam hati aku enggak masalah, cuman mungkin banyak yang perhatian sama aku. Jadi mereka takutnya kenapa-kenapa, dijahatin sama TV, enggak," kata Haruka.

Meski sempat kaget, Haruka tak merasa kapok apabila kembali mendapatkan tawaran untuk tampil di acara televisi, termasuk Pesbukers.

Baca juga: Haruka Eks JKT48 Menangis karena Kaget Saat Kena Prank di Pesbukers

"Aku tetap main di TV kok karena orang TV sama artis TV-nya baik. Aku tetap mau kok di acara-acara yang ada di TV Indonesia," ujar Haruka.

Sebelumnya diberitakan, saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Haruka terkena prank di mana ia dituduh mengambil jam tangan mahal milik Raffi Ahmad. Karena terus dicecar, Haruka pun menangis.

Kejadian itu membuat penonton kesal karena berpendapat Haruka seharusnya tidak mendapat perlakuan seperti itu. Apalagi artis asal Jepang itu masih dalam suasana duka karena kakaknya meninggal dunia.

Seorang warganet bernama Alvian mengajukan petisi online melalui laman change.org. Seperti dikutip Kompas.com pada Minggu (19/5/2019) pukul 14.10 WIB, sudah 29.165 orang yang menandatangani petisi itu.

Ia menargetkan 35.000 tanda tangan untuk petisi berjudul "Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV" tersebut.

Baca juga: Haruka Eks JKT48 Sebut Pemain Pesbukers Sudah Minta Maaf

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com