Andika Eks Kangen Band Selalu Sisihkan Pendapatan untuk Anak Yatim

Kompas.com - 23/05/2019, 21:08 WIB
Andika Mahesa di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAndika Mahesa di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, mengaku selalu menyisihkan sebagian pendapatannya untuk anak yatim.

"Menyisihkan uang pastilah," kata Andika saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andika mengatakan, sebulan sekali ia pasti menyisikan pendapatannya untuk berbagi. Sebanyak 25 persen dari hasil jerih payahnya akan ia dermakan kepada anak yatim.

Baca juga: Kaesang Pangarep Beri Saran pada Andika Eks Kangen Band yang Kerap Sariawan Saat Berpuasa

"Paling itu. Enggak mungkin juga uangnya gua makan, kan, ada selisih punya orang juga di situ," kata Andika.

Namun, Andika mengaku juga tidak sembarang tempat memberikan sumbangan tersebut. Ia sudah punya panti asuhan yang kerap menjadi tempatnya memberi.

"Ada dua tempat panti langganan gua. Dua minggu sekali pasti ngeluarin beras. Gua enggak fokus untuk ngasih uang, gua lebih ngasih sembako karena kalau uang kan bisa dikabur-kaburin," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X