Momo Geisha Ikut Sumbang Nyanyian untuk Lagu "Indonesia Damai"

Kompas.com - 23/05/2019, 21:54 WIB
Momo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMomo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Momo Geisha ikut ambil bagian dalam menyanyikan lagu "Indonesia Damai" bersama Iwan Fals, Titiek Puspa, D'MASIV, Giring Ganesha, Vina Panduwinata, dan masih banyak lagi.

"Jadi di sini Momo berpartisipasi untuk menyumbang suara di proyek bersama all artist Musica," kata Momo saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

"Indonesia Damai" adalah sebuah lagu yang dicipta oleh Rian D'MASIV atas keprihatinan para musisi terhadap kondisi Indonesia setelah kerusuhan 22 Mei 2019.

Momo mengaku ikut merasa sedih dengan peristiwa yang menggemparkan Jakarta itu.

Baca juga: Momo Geisha Dikaruniai Anak Pertama

"Terima kasih karena Momo diundang di sini dan diikutsertakan, karena Momo pribadi melihat kondisi Indonesia sekarang prihatin," ucap Momo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Cuma ini yang bisa Momo lakukan sekarang. Mungkin dengan sedikit menyumbangkan suara bisa berguna," sambungnya.

Selain ingin turut mengembuskan perdamaian, melalui lagu tersebut Momo juga ingin mengobati rasa rindunya bermusik setelah melahirkan.

"Suatu kerinduan juga karena break lama," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.