Jakarta City Philharmonic kembali Tampil di TIM

Kompas.com - 24/05/2019, 00:52 WIB
Jakarta City Philharmonic Dok. Jakarta City PhilharmonicJakarta City Philharmonic
Penulis Jodhi Yudono
|

JAKARTA, KOMPAS.com--Orkes Kota Jakarta City Philharmonic (JCP) kembali digelar sebagai rangkaian konser di tahun 2019 pada Rabu, 29 Mei 2019 oukul 19.30 WIB di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki Jalan Cikini Raya No. 73, Jakarta Pusat   

Setelah sukses pada Konser Jakarta City Philharmonic Edisi ke-19 yang diselenggarakan pada April 2019 dengan mengangkat Tema Brahmsiade, konser Jakarta City Philharmonic Edisi ke-20 kali ini akan mengusung tema SERENADE dengan membawakan beberapa karya komposer seperti WA Mozart, Hugo Wolf, Benjamin Britten, Tchaikovsky, dan Alfian Emir Adytia.


Jakarta City Philharmonic  edisi ke-20 ini diaba langsung oleh Budi Utomo Prabowo (Pengaba Utama JCP) dan menggandeng Vincent Wiguna sebagai Pengaba. Dalam konser ini Jakarta City Philharmonic  juga berkolaborasi dengan dua solis, yaitu Satriya Krisna (Tenor) dan Ganang (Horn Prancis). Konser reguler Jakarta City Philharmonic 2019 merupakan hasil kerjasama Dewan Kesenian Jakarta dan Unit Pengelola Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki (UP PKJ TIM)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X