Goo Hara Putus Kontak dengan Orang Dekat Sebelum Coba Bunuh Diri

Kompas.com - 27/05/2019, 20:03 WIB
Penyanyi K-pop Goo Hara (kanan) dan mantan pacarnya Choi Jong Bum. KoreabooPenyanyi K-pop Goo Hara (kanan) dan mantan pacarnya Choi Jong Bum.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Bintang K-pop Goo Hara disebut memutus kontak dengan orang-orang terdekatnya beberapa pekan sebelum mencoba bunuh diri.

Menurut seorang temannya, Goo Hara tidak membalas pesan atau pun mengangkat telepon teman-temannya. Akibatnya mereka tidak mengetahui kabarnya terutama saat ia menghadapi sidang perkara penganiayaan.

"Goo Hara mengasingkan diri dan tidak membalas upaya orang lain untuk menghubunginya. Jadi kami tidak tahu kondisi dia," kata teman tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Goo Hara menulis kata "selamat tinggal" di akun media sosialnya beberapa hari lalu.

Hal itu membuat khawatir orang-orang dekatnya dan penggemarnya. Manajernya berusaha menghubunginya, tetapi Goo Hara tidak merespons.

Karena mengkhawatirkan keadaannya, sang manajer mendatangi rumahnya di kawasan Gangnam, Minggu (26/5/2019). Goo Hara ditemukan dalam keadaan tidak sadar di kamarnya yang penuh asap.

Saat ini Goo Hara masih dirawat di rumah sakit. Kondisinya disebut sudah stabil.

Menutup fanclub

Selain memutus hubungan dengan orang lain, member girl group Kara itu juga mengumumkan penutupan With Hara, klub untuk penggemarnya di Jepang, tiga hari sebelum ia mencoba mengakhiri hidup.

"Sesuai keinginan Goo Hara, fanclub resmi 'With HARA' akan ditutup. Kami akan menutupnya secara resmi pada 30 Juni 2019. Kami menghentikan semua pendaftaran baru dan aktivitas anggota," pengurus klub penggemar itu mengumumkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Koreaboo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X