Olla Ramlan Berharap Bisa Lebih Baik dengan Penampilan Barunya

Kompas.com - 28/05/2019, 18:55 WIB
Artis peran dan presenter Olla Ramlan bersama adiknya Cynthia Ramlan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Olla Ramlan bersama adiknya Cynthia Ramlan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Olla Ramlan memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Olla berharap penampilan barunya itu bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Insya Allah berhijab. Ya mudah-mudahan menjadi lebih baik, lebih menutup aurat saja, gitu," ucap Olla saat ditemui usai tampil di sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Menurut wanita berusia 39 tahun ini, keinginan tersebut sudah mulai terbesit sejak beberapa tahun lalu.

Baca juga: Olla Ramlan Belum Bisa Pastikan Diri Lolos ke Senayan atau Tidak

"Sebenarnya aku sudah pengin pakai hijab dari lima tahun lalu, waktu pertama kali umroh sudah kepikiran," ungkapnya.

"Tapi entah kenapa bulan-bulan ini aku berkecamuk di dada ini, semakin pengin makin cepat-cepat (mengenakan hijab)," sambungnya.

Ibu tiga anak ini menambahkan, dirinya juga sedang menyesuaikan gaya berpakaiannya.

"Ini juga masih belajar, biasa-biasa saja. Kan serba salah, aku pakai celana jeans, jeans aku, kaki aku kecil banget kan, aku pakai enggak ketat dipikir orang ketat. Aku pakai yang longgar bingung mau dikeluarkan apa dimasukan (bajunya). Tapi ya masih belajar kan belum biasa," imbuhnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X