Program Spesial Lebaran KompasTV Siap Temani Pemirsa di Hari nan Fitri

Kompas.com - 29/05/2019, 18:59 WIB
Menyambut hari raya Idul Fitri 1440H, KompasTV menghadirkan program spesial yang siap menemani para pemirsa dalam merayakan suka cita hari raya Lebaran. Kompas TVMenyambut hari raya Idul Fitri 1440H, KompasTV menghadirkan program spesial yang siap menemani para pemirsa dalam merayakan suka cita hari raya Lebaran.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sederet program unggulan siap dihadirkan KompasTV untuk menemani libur Lebaran pemirsanya. Dua program unggulan, yakni Film Layar Lebar terbaik hingga Konser Musik, akan hadir pada 5 Juni 2019 hingga 7 Juni 2019.

Film Layar Lebar yang akan hadir di antaranya King, film peraih Piala Citra FFI 2009 akan hadir pada Rabu (5/6/2019) pukul 09.00 WIB, kemudian Leher Angsa yang tayang pada Kamis (6/6/2019) pukul 09.00 WIB, dan film yang dibintangi Raditya Dika berjudul Cinta Dalam Kardus, pada Jumat (7/6/2019) pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Kisah Pasukan Tangguh Warisan Diponegoro Tayang di KompasTV

Kemudian dilanjutkan oleh penampilan musik spesial bertajuk "Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey", di hari yang sama pada pukul 13.00 WIB dan Konser Vina Panduwinata "September Ceria", yang akan tayang pada hari Kamis, 6 Juni 2019, pukul 13.00 WIB.

Selain film dan musik, akan hadir pula Pandji Pragiwaksono World Tour untuk menemani momen Hari Raya selama dua hari berturut-turut, mulai Rabu (5/6/2019) hingga Kamis (6/6/2019) pukul 20.00 WIB.

Menurut General Manager Programming KompasTV P Arief Prihantoro, program unggulan dipersiapkan untuk menemani masa libur panjang pemirsa KompasTV.

“Dalam rangka hari Lebaran nan fitri ini, KompasTV akan terus konsisten untuk menghadirkan program-program pilihan yang menghibur, menarik, dan tentunya informatif untuk menemani waktu berlibur pemirsa di rumah” kata Arief dalam siaran persnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X