Dari Wembley, BTS Mengguncang Kampung Halaman The Beatles

Kompas.com - 03/06/2019, 03:16 WIB
Boyband BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (19/5/2019). Twitter/BTS OfficialBoyband BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (19/5/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS mencatat sejarah di negara yang melahirkan band-band legendaris seperti The Beatles dan Queen.

Grup vokal dengan tujuh member itu tampil di panggung konser terbesar di Inggris, Wembley Stadium, pada Sabtu (1/6/2019) dan Minggu (2/6/2019).

Membuka konser bertajuk Love Yourself: Speak Yourself itu, BTS benar-benar menggebrak stadion terbesar di Inggris itu dengan lagu "Dionysus" dilanjutkan dengan "Not Today".

Kedua lagu hip hop dengan ramuan musik rock yang kuat itu ditampilkan dengan koreografi yang kompak dan bertenaga.

"Ini malam yang indah. Selamat datang di konser kami," kata leader BTS, RM, menyapa sekitar 60.000 penonton.

Pada konser yang hari pertama, Sabtu, BTS menampilkan lagu-lagu hitsnya, termasuk "Boy With Luv", "Dope", "Fire", "Idol", "Make It Right", "Fake Love", dan "Anpanman".

Penonton tidak hanya datang dari Inggris, tetapi juga dari Italia, Spanyol, Portugal, Jerman, dan Lithuania. Namun mereka dengan fasih menyanyikan lagu-lagu BTS yang berbahasa Korea.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika mendapat kesempatan berbicara dengan penonton, para member BTS selalu menyelipkan ucapan terima kasih kepada penggemarnya, yang biasa disebut ARMY.

"Hari ini sangat indah. Saya ingin mengatakan saya sangat mencintai kalian. Kami bisa berdiri di panggung ini karena kalian semua," kata Jimin.

"Kami akhirnya tampil di Wembley. Jujur, selama ini saya hanya bisa melihatnya dari televisi. London sangat memukau. Saya meminta kalian tidak pernah melupakan hari ini," timpal member lain, Suga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Yonhap
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.