Ubay Nidji: Lebaran Tahun ini Tanggung Jawabku Bertambah

Kompas.com - 05/06/2019, 12:26 WIB
Grup band Nidji tampil dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). Formasi Nidji yang baru dengan kehadiran vokalis, Yusuf Ubay menggantikan Giring Ganesha. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGrup band Nidji tampil dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). Formasi Nidji yang baru dengan kehadiran vokalis, Yusuf Ubay menggantikan Giring Ganesha.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Nidji, Yusuf Ubay mengatakan tahun ini tanggung jawabnya lebih besar, terutama saat Lebaran, karena ayahnya telah meninggal dunia.

"Lebaran tahun ini aku lebih ditunjukin levelnya sudah beda lagi, sudah nambah tanggung jawabnya," kata Ubay saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Karena gue anak tertua, sekarang banyak tanggung jawab yang aku pegang, ada adik-adik, Ibu juga titipan dari Bapak," sambungnya.

Selain bertanggung jawab atas ibu dan adik-adiknya, Ubay juga berkewajiban menjaga neneknya setelah sang ayah meninggal.

"Jadi 23 tahun, Lebaran tahun ini menjadi titik balik aku untuk gimana caranya bisa bangkit," sambungnya.

Ubay akan merayakan hari raya Idul Fitri bersama seluruh keluarganya di Magelang, Jawa Tengah.

"Mau enggak mau tahun ini harus pulang ke Magelang, takutnya enggak pulang lagi, ya kita enggak tahu kan yang umur seseorang, jadi tahun ini harus kumpul dulu," imbuh Ubay.

Baca juga: Suasana Lebaran Ceria Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X