Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Akan Berlibur ke Kanada

Kompas.com - 05/06/2019, 18:25 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Keluarga artis musik Anang Hermansyah (50) dan Ashanty Siddik (34) akan bepergian di Kanada pada masa libur Lebaran ini.

Ashanty mengatakan mereka akan berkunjung ke rumah tantenya sekaligus pelesiran.

"Mumpung anak-anak libur juga, kan liburnya cuma Lebaran sama tahun baru. Jadi pas momen-momen itu kami bisa pergi," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat Rabu (5/6/2019).

Ashanty sekeluarga akan berada di Kanada selama 12 hari. Mereka berencana pergi ke sejumlah kota seperti Toronto dan Vancouver.

"Terus mampir ke kota-kota kecil, rencananya gitu," ungkap Ashanty.

Tak hanya memboyong serta keluarga inti yakni suami dan anak-anaknya, Ashanty juga mengajak serta asisten rumah tangga dan juga pengasuh bayinya.

"Ada Mas Supit, Uteng ikut. Paling Arsy sama aku, cuman Uteng memang suka selalu ikut kita ke mana pun. Paling buat nyiapin makan itu Uteng," kata Ashanty.

Baca juga: Masak Sendiri untuk Lebaran, Ashanty Sampai Tak Tidur

Sampai saat ini Ashanty belum menentukan kawasan wisata yang akan mereka kunjungi di Kanada.

"Karena setiap ke mana-mana kami searching-nya pas sudah sampai. Pas sampai di sana baru googling destinasi, tanya tante. Kan banyak saudara, pasti mereka yang ngajakin kami buat jalan," kata Ashanty lagi.

Baca juga: Suasana Lebaran Ceria Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.