Ruben Onsu dan Sarwendah Tan Dikaruniai Putri Kedua

Kompas.com - 06/06/2019, 06:24 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah saat ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin (22/10/2018). Kompas.com/Ira GitaRuben Onsu dan Sarwendah saat ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin (22/10/2018).

KOMPAS.com - Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah Tan dikaruniai anak kedua. Sarwendah melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Thomson Medical Singapura, Rabu (5/6/2019) pukul 23.11 waktu setempat.

Ruben mengumumkan kelahiran putrinya itu melalui akun Instagram-nya @ruben_onsu dengan mengunggah sebuah foto bayi berbalut kain kuning dengan topi bergaris menghias kepalanya

"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU Pada Jam 11.11pm Berat 2,66 Kg Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore," tulis Ruben.

Ruben juga mengucapkan doa dan harapannya kepada anak keduanya itu.

"Jadilah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang," sambungnya.

Ruben juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang turut mendoakan proses persalinan istrinya berjalan lancar.

"Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin," tambah Ruben.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan menikah pada 22 Oktober 2013. Putri pertama mereka, Thalia Putri Onsu, lahir pada 5 Juli 2015.

Pasangan tersebut masih sempat menggelar ulang tahun ke-5 untuk Thalia sebelum Sarwendah dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan.

Baca juga: Ruben Onsu Menanti Kelahiran Anak Kedua



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X