Selisih Usianya dengan Nick Jonas Dikomentari, Priyanka Chopra Kesal

Kompas.com - 07/06/2019, 07:56 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris asal India Priyanka Chopra (36) merasa kesal karena kerap mendapat komentar tentang usianya yang 10 tahun lebih tua dari sang suami, Nick Jonas (26).

Menurut Chopra, komentar itu menunjukkan adanya standar ganda di masyarakat hanya karena dia seorang perempuan.

"Orang-orang berisik tentang itu dan itu berlangsung sampai sekarang," kata pemeran utama film seri Quantico itu kepada majalah InStyle.

"Padahal kalau dibalik, dan lelakinya yang lebih tua, tidak ada orang peduli dan orang-orang justru lebih suka," lanjut Chopra.

Priyanka Chopra menikah dengan Nick Jonas pada Desember 2018 lalu. Mereka menggelar upacara dan resepsi pernikahan beberapa kali di India, baik yang modern maupun tradisional.

Baca juga: Priyanka Chopra Ungkap Pengalamannya Dibuli Semasa SMA

Pada Mei lalu, Nick Jonas menulis sebuah pesan manis untuk memperingati satu tahun kencan pertama mereka.

"Aku sangat bersyukur untuk perjalanan bersama kita ini. Kamu membuatku tersenyum setiap hari dan memberiku inspirasi untuk menunjukkan yang  terbaik dariku. Aku mendapat kehormatan bisa menjadi suamimu. Aku mencintaimu," tulis Jonas pada akun Instagram-nya.

Baca juga: Rayakan Hari Jadian, Nick Jonas Tulis Surat Cinta kepada Priyanka Chopra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Today
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.