Kata Aurel soal Tudingan Sebabkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Putus

Kompas.com - 07/06/2019, 16:07 WIB
Titania Aurelie Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Titania Aurelie Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Di tengah kabar putusnya hubungan cinta Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona, ada nama Aurel Hermansyah disebut-sebut. Keakraban Verrell dengan Aurel disebut menjadi pemicu kabar itu.

"Orang ketiga? Eh ngaco, sejak kapan jadi orang ketiga," kata Aurel saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

Menurut putri sulung musisi Anang Hermansyah dari pernikahan dengan penyanyi Krisdayanti itu, tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Verrell. Aurel menegaskan ia berteman dengan Verrell sejak kecil.

"Orang aku kenal Verrell sebelum dia sama Wilona, gimana dibilang orang ketiga," ujar Aurel.

Meski demikian dara 21 tahun itu mengakui ia dan Verrell kerap saling mencurahkan isi hati

Anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menambahkan bahwa dirinya dan Verrell adalah teman curhat.

Baca juga: Verrell Bramasta Akui Pernah Pacaran dengan Aurel Hermansyah

"Orang putusnya saja ini kok, eh dia baru cerita juga pas bulan puasa kemarin deh. Aku sama Verrell kan memang sahabatan. Jadi aku tahu dia, dia tahu aku. Jadi kami memang suka curhat," kata Aurel lagi.

Sejauh ini baik Wilona maupun Verrell belum mau berbicara tentang status hubungan mereka. Namun Verrell mengundang Wilona pada acara halalbihalal di rumahnya pada hari pertama Lebaran, Rabu (5/6/2019).

Baca juga: Verrell Bramasta Bantah Putus dari Natasha Wilona karena Aurel Hermansyah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X