Usai Game of Thrones, Sophie Turner dan Maisie Williams Ingin Bikin Film Bareng

Kompas.com - 09/06/2019, 10:41 WIB
Aktris asal Inggris Maisie Williams ((kiri) da Sophie Turner menghadiri pemutaran perdana musim ke-8 film seri Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York City, pada 3 April 2019. AFP/ANGELA WEISSAktris asal Inggris Maisie Williams ((kiri) da Sophie Turner menghadiri pemutaran perdana musim ke-8 film seri Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York City, pada 3 April 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Menghabiskan masa remaja bersama di lokasi shooting film Game of Thrones membuat Sophie Turner dan Maisie Williams bersahabat.

Dalam film seri itu, mereka berperan sebagai kakak beradik Arya Stark (Maisie Williams) dan Sansa Stark (Sophie Turner).

Meskipun Game of Thrones sudah berakhir, persahabatan itu tidak berakhir. Turner dan Williams bahkan memiliki cita-cita untuk kembali bekerja bareng. Bedanya kali ini mereka ingin berada di belakang kamera.

Dalam video yang dirilis Vogue Paris baru-baru ini, Sophie Turner (23) mengaku ingin menjadi produser dan sutradara. Ia beralasan kebebasan kreatif seorang artis peran tidak terlalu besar.

"Saya ingin memiliki kendali penuh atas proses kreatif dan menciptakan visi sendiri dan itu yang sangat saya inginkan," kata istri Joe Jonas dari Jonas Brothers itu.

Dia ingin mewujudkan cita-cita itu bersama sahabatnya, Maisie Williams (22).

"Saya dan sahabat saya, Maisie Williams, memiliki persahabatan yang kuat, persahabatan yang tidak saya miliki dengan teman-teman perempuan lainnya," tutur Turner.

"Kami ingin sekali menulis cerita film tentang persahabatan, yang seperti soulmate, tetapi mereka berteman dan memiliki hubungan yang indah, tetapi bisa menghancurkan," papar aktris asal Inggris itu.

Meskipun saat ini mereka belum memulai proyek itu, Turner sudah mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu mereka mulai bergerak.

"Saya sudah membeli buku tentang menulis skenario. Untuk belajar karena saya tidak bisa menulis dengan baik. Saya ingin sekali bisa menulis, tetapi tidak terlalu berbakat untuk itu," katanya.

Ucapan itu langsung dibantah aktris Jessica Chastain yang bersama dengan dia dalam wawancara untuk promo film Dark Phoenix itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X