Ghea Indrawari Bangga Lagu Miliknya Jadi Official Campaign Film X-Men: Dark Phoenix

Kompas.com - 12/06/2019, 16:34 WIB
Penyanyi Ghea Indrawari dalam gala premiere film X-Men: Dark Phoenix di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ghea Indrawari dalam gala premiere film X-Men: Dark Phoenix di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ghea Indrawari (21) mengaku begitu tersanjung saat tahu lagu miliknya yang berjudul "Kurelakan" menjadi lagu official campaign film X-Men: Dark Phoenix untuk Indonesia.

"Bangga banget, karena memang Fox sama Marvel memang impian banget sih buat Ghea untuk bisa berkolaborasi. Bersyukur dan bangga," ujar Ghea dalam gala premiere film X-Men: Dark Phoenix di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

Untuk mewakili perasaan tokoh Jean Grey dalam film X-Men: Dark Phoenix, Ghea dan tim bahkan harus mengubah beberapa bagian dari lagunya.

Baca juga: Ghea Indrawari Rilis Video Klip Rinduku

"Beberapa bulan lagunya sudah diciptakan sebelumnya tapi diubah lagi. Lumayan panjang (panjang). Lagu ini dilihat dari persepsinya dari film X-Men sendiri. Jadi si Jean ini dilema. Kan dia punya kekuatan tapi jadi bumerang buat dia," ungkap Ghea.

Selain cocok dengan dilema yang dihadapi oleh karakter Jean Grey, lagu milik Ghea ini disebut juga akan bisa didengarkan untuk mereka yang sedang ingin merelakan seseorang.

"Di sisi lain lebih ke kita aja bisa related, kayak enggak berjodoh enggak bisa bersama seseorang dan direlakan aja gitu. Antara mempertahankan dan melepaskan," kata Ghea lagi.

Baca juga: Ngefans, Ghea Indrawari Selipkan Foto Jin BTS di Video Lirik Rinduku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X