Terima Tawaran Film Horor, Syifa Hadju Khawatir Disebut Aji Mumpung

Kompas.com - 14/06/2019, 10:48 WIB
Syifa Hadju dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).Kompas.com/Ira Gita Syifa Hadju dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kali pertama dalam karier aktingnya, artis peran Syifa Hadju terlibat dalam sebuah produksi film horor.

"Aku ada film baru, insya Allah film horor. Jadi film horor pertama aku, ditunggu. Insya Allah, cukup menegangkan," kata Syifa saat diwawancarai usai jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Awalnya Syifa mengaku khawatir dinilai aji mumpung ketika menerima tawaran bermain film horor.

"Sekarang kan industri perfilman kita didominasi sama horor. Apa kita selektif dalam film horor. Dalam artian aku enggak mau kayak ‘ohiya kebetulan lagi hype banget nih horor jadi ya sudah aku ambil horor’ enggak kayak gitu," lanjutnya.

Meskipun masih merahasiakan judulnya, Syifa memberi sedikit gambar tentang film itu.

Baca juga: Usai Lebaran Syifa Hadju Fokus Turunkan Berat Badan

"Lagipula ini tuh satu film yang sudah menjadi trending besar dan ini kebetulan adalah lanjutan dari yang sebelumnya," tutur Syifa.

"Jadi aku pengin banget sih menjadi bagian dari film ini, walaupun enggak jadi pemeran utama, tapi aku senang banget karena aku mempunyai karakter yang menarik," imbuhnya.

Baca juga: Syifa Hadju Kerap Curhat tentang Cowok ke Sang Mantan Angga Yunanda

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X