Anak Mulai Beranjak Remaja, Rossa Sudah Siapkan 'Warisan'

Kompas.com - 16/06/2019, 10:10 WIB
Penyanyi Rossa saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi Rossa saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa menyebut bahwa anak semata wayang hasil pernikahannya dengan mantan suaminya Yoyo "PADI Reborn", sudah beranjak dewasa.

Menurut Rossa, anaknya yang bernama Rizki Langit Ramadhan (12) itu telah mengalami banyak perubahan, baik dari segi sikap dan fisik.

"Dia waktu itu masih kecil, sekarang sudah besar bahkan lebih tinggi dari saya. Sepatu saja 42 ukurannya," ucap Rossa saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Saya merasa dia gede karena perubahan suaranya sama (saya) sudah enggak kuat gendong," tambahnya.

Baca juga: Yesung dan Ryeowook Super Junior Bikin Trio dengan Rossa di Super Show 7S

Pelantun "Nada Nada Cinta" ini merasa seakan baru kemarin ia menggendong Rizki yang masih bayi. Karena itu kadang ia masih tak percaya, putranya tersebut sudah beranjak dewasa. 

"Biasanya kalau tidur saya yang pindahin, kayak dari sofa, dari kamar dia ke kamar saya. Saya enggak kuat lagi, jadi merasa anak saya sudah gede," ucap Rossa. 
 
"Enggak nyangka ya Allah. Masih ingat gendong ya, saya saja sudah enggak gendong dia itu dari ultah kemarin ke-12 tahun," katanya lagi.

Melihat perubahan putranya itu, jika tak ada aral melintang, perempuan berusia 40 tahun ini mengaku akan mewariskan salah satu bisnisnya kepada Rizki suatu saat nanti.

"Aamiin, mudah-mudahan bisnis yang aku jalani ini bisa nantinya diwariskan nantinya ke anak saya, ponakan saya, ke keluarga," ujar Rossa.

Baca juga: Yesung Super Junior: Menyanyi dengan Rossa adalah Hal Luar Biasa

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X