Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gilang Dirga Ingin Jenguk Agung Hercules

Kompas.com - 17/06/2019, 18:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gilang Dirga mengatakan ingin sekali menjenguk artis komedi Agung Hercules, yang kini berjuang melawan kanker otak stadium 4.

"Kalau ada waktu gue pengin banget jenguk Mas Agung secara langsung. Gue pengin kasih support," kata Gilang saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Gilang menuturkan, berdasarkan informasi dari istri Agung, pelantun lagu "Astuti" itu akan dipindahkan ke Bandung dalam waktu dekat.

"Hari ini itu kalau enggak salah dengar kabar beliau masih di Tangerang, masih di rumah sakit. Cuma katanya akan segera menuju ke Bandung," tutur Gilang.

Baca juga: Dari Ranjang Rumah Sakit, Agung Hercules Ucapkan Terima Kasih

"Berarti insya Allah kondisinya membaik, dan pada saat tadi gue telepon Mas Agung melalui istrinya, kebetulan katanya Mas Agung sedang istirahat," tambahnya.

Gilang berpendapat Agung adalah sosok yang lucu dan bersahabat. Ia mengaku sedih melihat Agung yang biasanya energik kini menderita sakit.

"Tapi insya Allah dengan doa kita semua mudah-mudahan Allah mendengar dan mengabulkan serta menyembuhkan Mas Agung," imbuhnya.

Baca juga: Kanker Otak Agung Hercules Sudah Stadium 4

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com