Indra Bekti Tahu Agung Hercules Idap Kanker Otak Sejak Tahun Lalu

Kompas.com - 18/06/2019, 16:00 WIB
Indra Bekti di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Indra Bekti di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti mengaku telah mengetahui komedian Agung Hercules mengidap kanker otak satu tahun lalu.

"Satu tahun lalu," ujar Indra saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Saat itu, manajer Indra merasakan keganjilan ketika melihat Agung yang kesulitan menghapal dan mengucapkan skenario sebuah sinetron. Dari situ, Agung diketahui mengidap kanker glioblastoma.

Glioblastoma pada umumnya menyerang bagian otak atau tulang belakang. Hingga pada Juni 2019 ini, kanker glioblastoma Agung sudah di stadium empat.

Baca juga: Kanker Otak Agung Hercules Sudah Stadium 4

Indra mengatakan bahwa sebelum ramai diberitakan dan teman-teman artis mengetahui penyakit Agung, ia sudah mengetahuinya lebih dulu.

"Cuma kami belum bisa ditengok karena dia enggak mau. Akhirnya nanti-nati dulu. Dia juga ada di manajemen aku sampai sekarang. Kalau ada apa-apa kami kontakan," kata Indra.

Baca juga: Jika Agung Hercules Kesulitan Biaya, Indra Bekti Siap Galang Dana

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X