Donna Agnesia Sempat Khawatir Lepas Anaknya Jalani Pelatihan di Tottenham Hotspur Training Camp

Kompas.com - 18/06/2019, 20:50 WIB
Pembawa acara Donna Agnesia saat ditemui di sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Donna Agnesia saat ditemui di sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Donna Agnesia (40) mengaku sempat khawatir saat harus melepas putranya, Lionel Nathan Sinathrya untuk mengikuti Tottenham Hotspur Training Camp di Phuket, Thailand pada 17-22 Juni 2019.

"Ini dia pergi cuma lima hari. Jadi ya pasti namanya ngelepas anak pergi, berapapun lamanya pasti ada rasa worry, rasa khawatir," kata Donna saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Namun Donna merasa harus tetap tega, agar anak sulungnya itu bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu baru di bidang sepak bola.

Baca juga: Donna Agnesia Bangga Putranya Lolos ke Tottenham Hotspur Training Camp di Thailand

"Jadi ya aku pikir suatu hal yang bagus sih buat Lionel, buat pengalamannya," ujar Donna.

Terlebih sebagai orangtua Donna juga masih bisa mengetahui kabar sang anak melalui gawai.

"Kangen pastikan. Tapi puji Tuhan, soal jarak kayaknya tidak ada batasannya. Kita selalu video call, selalu telpon, ngabarin lewat Whatsapp. Cuman kan memang selama dia ikut pelatihan dia dibolehkan megang HP setelah jam 8 malam," ungkap Donna.

Baca juga: Donna Agnesia Beri Kebebasan Darius Sinathrya untuk Jalani Hobi

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X