Kolaborasi Rossa-Super Junior Bikin Melly Goeslaw Mau Menangis

Kompas.com - 19/06/2019, 20:32 WIB
Siwon mengunggah potret kebersamaan Rossa dengan Super Junior saat menggelar konser di Jakarta belum lama ini.Dokumentasi Pribadi Siwon mengunggah potret kebersamaan Rossa dengan Super Junior saat menggelar konser di Jakarta belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Diva Tanah Air  Rossa baru saja membuat geger warganet lantaran duetnya bersama dengan member  Super Junior (SuJu) pada Sabtu (15/6/2019) lalu.

Kala itu, boyband Korea Selatan tersebut menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Rossa sendiri muncul sebagai bintang tamu dan menyanyikan lagu "Tegar" yang disajikan secara kolaborasi bersama dua member SuJu, yakni Yesung dan Ryeowook.

Penampilan Rossa tersebut tentu menyita banyak perhatian termasuk musisi Melly Goeslaw.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Melly nampak membagikan video di mana Rossa sedang berlatih dengan SuJu.

Baca juga: Siwon Super Junior: Selamat Datang Rossa

Melly mengaku ingin menangis kala Rossa mengirimkan voice note kala berlatih. Meski tidak melihat secara langsung, Melly mengaku bangga. Apalagi kala lagunya bisa menggema hingga ke Korea.

Hal tersebut membuat Melly Goeslaw semakin bersemangat dalam berkarya.

Ia mengungkap bahwa cukup bangga bisa mengharumkan nama Tanah Air melalui karya-karyanya.

"Pengen nangis waktu @itsrossa910 kirim voice note mereka lagi latihan lagu ' Tegar ' utk konser di Jakarta,"

"Meski tdk melihat langsung bangga banget liat postingan org2 di medsos,"

"Alhamdulillah lagu dari seorang perempuan berhijab , bisa menggema sampai ke Korea,"

"Terimakasih #ss7s #superjunior. Saya jadi makin semangat berkarya, untuk mengharumkan negara, dan tentunya menyumbang sedikit melalui pajak dari hasil penjualan karya karya saya,"

"Insya Allah sang maha punya ide tdk bosan mengalirkan ide nya pada saya dan kawan2 seniman lainnya,"

"Congratz dato bday @itsrossa910. Teruslah berkarya, banyak cara mencintai negeri ini, salah satunya kalau seniman ya berkarya,"

"Dan sy akan terus lakukan itu, meski sebagian org menilai sy tdk pancasilais hanya krn gk berkebaya, dan sy berhijab," tulis Melly Goeslaw seperti Grid.ID kutip pada Rabu (19/6/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pengen nangis waktu @itsrossa910 kirim voice note mereka lagi latihan lagu " Tegar " utk konser di Jakarta. Meski tdk melihat langsung bangga banget liat postingan org2 di medsos, Alhamdulillah lagu dari seorang perempuan berhijab , bisa menggema sampai ke Korea. Terimakasih #ss7s #superjunior Saya jadi makin semangat berkarya, untuk mengharumkan negara, dan tentunya menyumbang sedikit melalui pajak dari hasil penjualan karya karya saya. Insya Allah sang maha punya ide tdk bosan mengalirkan ide nya pada saya dan kawan2 seniman lainnya. Congratz dato bday @itsrossa910 Teruslah berkarya, banyak cara mencintai negeri ini, salah satunya kalau seniman ya berkarya. Dan sy akan terus lakukan itu, meski sebagian org menilai sy tdk pancasilais hanya krn gk berkebaya, dan sy berhijab ????????

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on Jun 18, 2019 at 12:44am PDT

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X