Aaliyah Massaid Merasa Gugup Saat Rilis Singel Perdananya

Kompas.com - 20/06/2019, 19:06 WIB
Aaliyah Massaid dalam peluncuran single perdananya berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Aaliyah Massaid dalam peluncuran single perdananya berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aaliyah Massaid (17) mengaku sangat gugup jelang peluncuran singel perdananya yang berjudul "Ulangi".

"Perasaan deg-degan banget. Terus juga enggak tahu, apakah disukain atau tidak. Deg-degan banget aku," ungkap putri penyanyi Reza Artamevia dan mendiang artis peran Adjie Massaid itu saat peluncuran singel "Ulangi" di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Sikap pemalu dan selalu memikirkan bagaimana singel pertamanya itu akan diterima para pendengar menjadi faktor utama mengapa Aaliyah menjadi gugup.

Baca juga: Aaliyah Massaid Salah Tingkah Saat Menyanyi di Hadapan Reza Artamevia

"Memang orangnya begitu, karena malu. Tapi setelah rillis ya happy lah," ujar Aaliyah.

Dalam singel "Ulangi" ini, Aaliyah dan tim memilih untuk memasukkan unsur dance 1990-an.

"Aku pas denger lagu ini, aku suka. Pas didengerin, aku minta lagunya dibuat 90's ya," ungkap Aaliyah lagi.

Untuk itu dalam video klip, Aaliyah juga dituntut untuk menari ala musik dance 1990-an.

"Memang aku bilang sama tim, setiap produksi aku terjun langsung. Ya tantangannya koreo dan lagu 90's. Tapi di sini koreonya kayak fun dance aja. Ada model laki-laki ya aku koreo sama dia," kata Aaliyah.

"Ulangi" adalah lagu ciptaan Pika Iskandar. Singel pertama Aaliyah ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform music streaming.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X