Fakta Menarik di Balik Lagu Solo D.O EXO yang Dirilis Pekan Depan

Kompas.com - 26/06/2019, 09:53 WIB
D.O., salah seorang member boyband K-pop EXO Dok soompi.comD.O., salah seorang member boyband K-pop EXO

JAKARTA, KOMPAS.com - D.O "EXO" akan merilis lagu solonya yang berjudul " That's Okay" pada 1 Juli 2019, tepat pada hari ia menjalankan tugas wajib militernya atau wamil.

Setelah mengumumkan jadwal rilis tersebut, SM Entertainment juga mengungkap salah satu fakta menarik di balik lagu solo D.O itu.

"Nantikan lagu yang mengharukan di mana D.O berpartisipasi dalam menulis liriknya!" tulis akun Twitter resmi @SMTOWNGLOBAL, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (26/6/2019).

"Tandai kalender kalian! D.O EXO akan merilis sebuah lagu soko pada 1 Juli melalui SM ‘#STATION’ Season 3! ?? (D.O.) ‘#????_??? (#Thatsokay)’ : 2019.07.01. 6PM (KST)," tulis akun tersebut.

Baca juga: D.O EXO Bakal Beri Kenang-kenangan untuk Penggemar Sebelum Wajib Militer

Selain itu, belum ada lagi rincian lain tentang singel solo D.O yang akan ditinggalkannya sebagai kenang-kenangan hingga ia selesai melaksanakan wajib militer. 

Terakhir kali D.O meluncurkan lagu solo, yakni pada 2014 lalu. Ketika itu, ia menyanyikan lagu tema atau soundtrack drama yang ia bintangi berjudul Cart.

Sebelumnya, SM mengumumkan bahwa D.O akan menjalankan wajib militer lebih cepat dari waktunya. 

Dengan begitu, D.O akan menjadi member EXO yang kedua yang masuk wamil setelah Xiumin yang sudah memulai tugas negaranya pada 7 Mei 2019 lalu. 

Saat itu, Xiumin juga merilis trek solo melalui SM STATION.

Baca juga: SM Entertainment Ungkap Tanggal Rilis dan Judul Lagu Solo D.O EXO Jelang Wamil

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X