Mike Shinoda Linkin Park Akan Gelar Konser di Indonesia

Kompas.com - 26/06/2019, 18:10 WIB
Perwakilan pihak penyelenggara dalam jumpa pers Konser Mike Shinoda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPerwakilan pihak penyelenggara dalam jumpa pers Konser Mike Shinoda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Linkin Park Mike Shinoda akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser perdananya sebagai solois.

Konser ini merupakan rangkaian tur konsernya di Asia untuk memperkenalkan debut album solonya, Post Traumatic.

Rencananya, Mike akan tampil di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 September 2019 mendatang.

Pihak promotor mengatakan, bukan perkara mudah memasukkan Indonesia ke dalam jadwal tur Mike Shinoda. Proses negosiasi berjalan cukup panjang.

"Cukup panjang prosesnya, karena banyak juga promotor yang pengin, akhirnya mungkin rezekinya di kami, confirm-nya baru sekitar tiga minggu yang lalu," ucap CEO Beat Nation Abe Aditya selaku promotor dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Baca juga: Mike Shinoda Ajak Penggemar Beri Penghormatan untuk Chester Bennington

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Lumayan agak sedikit surprise juga. Kirain timnya Shinoda yang akan handle, tapi tenyata full team-nya Linkin Park. Enggak ribet tapi sangat detail," kata Abe.

Abe pun menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan seluruh keperluan yang diminta oleh pihak Mike Shinoda untuk konsernya nanti.

"Semua yang di-request ready di Indonesia. Karena sekarang banyak vendor-vendor di Indonesia yang sudah taraf internasional," ucap Abe.

Sebelum tampil di Indonesia, Mike akan lebih dulu tampil di Taipei, Taiwan pada 31 Agustus 2019 mendatang.

Setelah itu, Mike akan melanjutkan penampilannya di Manila, Filipina pada 6 September 2019, dan di Nagoya, Jepang pada 8 September 2019.

Tiket presale yang dibanderol untuk menyaksikan penampilan Mike Shinoda seharga Rp 550.000 untuk Festival A dan Rp 35.000 untuk Festival B.

Sementara, harga tiket normal untuk Festival A dibanderol seharga Rp 890.000 dan Rp 690.000 untuk Festival B. Tiket mulai dijual pada Senin (1/7/2019) depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.