Adrian Yunan Meriahkan Malam Jamuan Cerpen 2019 di Bentara Budaya Jakarta

Kompas.com - 28/06/2019, 22:05 WIB
Pemusik Adrian Yunan tampil dalam acara Malam Jamuan Cerpen di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPemusik Adrian Yunan tampil dalam acara Malam Jamuan Cerpen di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemusik yang juga mantan personel Efek Rumah Kaca, Adrian Yunan tampil dalam acara Malam Jamuan Cerpen di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2019).

Malam Jamuan Cerpen Kompas 2019 merupakan salah satu acara tahunan yang juga dibuat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-54 Kompas.

Yunan tampil mendayu-dayu dengan beberapa lagu miliknya, serta lagu yang liriknya diambil dari puisi-puisi favoritnya.

Salah satu lagu dari gubahan puisi yang dibawakan Yunan adalah Aroma Doa yang merupakan karya Raudal Tanjung Banua dengan judul "Aroma Doa Bilal Jawad".

Selain itu, Yunan juga membawakan beberapa lagu miliknya, seperti "Parti & Pagi" dan "Mengenang Kasino" yang dibuat sebagai bentuk apresiasinya pada komedian anggota Warkop DKI itu.

Malam Jamuan Cerpen 2019 dihadiri oleh 23 cerpenis yang karyanya turut dibukukan dalam Buku Cerpen Pilihan Kompas 2018 antara lain : Putu Wijaya, Budi Darma, Martin Aleida, Ahimsa Marga (Maria Hartiningsih), dan masih banyak lagi.

Baca juga: Joko Pinurbo, Ahmad Tohari, dan Vika Wisnu Berbagi Cerita Menulis di Cerpenis Berbagi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.