Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ammar Zoni Umumkan Irish Bella Hamil Anak Kembar

Kompas.com - 30/06/2019, 09:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan tentang calon anak pertama mereka.

Melalui sebuah video di kanal Youtube Irish dan Ammar, Aish TV, yang dikutip Kompas.com, Minggu (30/6/2019), pasangan muda ini mengungkap bahwa Irish tengah mengandung anak kembar.

Mulanya video itu menunjukkan Irish dan Ammar yang datang ke dokter kandungan. Namun sebenarnya, pasangan suami istri tersebut sejak awal sudah memberi isyarat bahwa mereka memiliki kabar yang mengejutkan.

Dokter kemudian meminta Irish untuk melakukan cek kromosom. Setelah itu, Ammar menyebutkan bahwa mereka akan dikaruniai anak kembar, sambil menunjukan gambar USG bayi mereka.

Baca juga: Ammar Zoni Masih Tak Percaya Bisa Menikah dengan Irish Bella

"Tenang, jangan kaget, sekarang lihat anak kita, this is our baby, twin! Alhamdulilah. We have baby twin," kata Ammar.

Ammar tak henti beryukur saat menyaksikan gambar bayi mereka dari layar komputer. Dia juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan mencium kening dan perut Irish berkali-kali.

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 lalu itu merasa bahagia dipercaya untuk menjadi orangtua dari kedua calon bayi mereka.

"Kami mau memberitahu kalian bahwa kami punya anak kembar, kami bahagia luar biasa banget saat tahu pertama kali," ucap Irish.

"Ini adalah anugerah yang sangat besar sekali, Allah memberikan dua buah hati dari komitmen cinta kami berdua," tambah Amar.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Irish Bella Kejutkan Ammar Zoni

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com