Chika Jessica Mengaku Pernah Salah Pakai Skin Care Berbahaya, Apa Dampaknya?

Kompas.com - 02/07/2019, 10:11 WIB
Chika Jessica saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Chika Jessica saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Chika Jessica mengaku pernah salah menggunakan produk perawatan kulit atau skin care sampai berdampak pada wajahnya.

"Pernah sih muka aku masalah karena salah skin care," kata Chika saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alih-alih ingin mendapatkan hasil yang baik dan cepat, wajah Chika malah menjadi kusam ketika berhenti memakainya. 

"Aku coba-coba 'ini lebih glowing-nya'. Eh, habis enggak dipakai, kok kusam ya, ternyata ada merkurinya, terus aku baru tahu ternyata itu bahaya banget," ucap Chika.

"Masalah kulit aku kering sama kusam. Nah, setelah itu aku percaya yang instan itu pasti lebih menggiurkan, tapi belum tentu kandungannya bagus dan bisa dipercaya," sambungnya.

Baca juga: Dwi Andhika Ingin Chika Jessica Menemaninya Kuliah di Jerman

Maka dari itu, sekarang Chika lebih berhati-hati dalam memilih perawatan kecantikan untuk wajahnya.

Chika bahkan sudah terjun sendiri ke bisnis kecantikan dengan menjadi brand ambassador dari klinik kecantikan Athena.

"Ini pertama kali banget terjun ke bisnis kecantikan. Aku lumayan picky (selektif) sih ada beberapa tawaran, tapi aku bersyukur banget sih bisa jadi brand ambassador klinik ini," ujar Chika.

Richard Lee, salah satu dokter Athena menambahkan, nantinya Chika akan memberikan eduksi kepada masyarakat tentang perawatan kecantikan.

"Kami berharap ini Chika menjadi corong lebih mengedukasi masyarakat tentang skin care yang aman," kata Richard.

Baca juga: Dwi Andhika Sebut Foto Pra-nikahnya dengan Chika Jessica sebagai Latihan

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X