Prambanan Jazz 2019, Komposer Yunani, Yanni Sudah Mendarat di Yogyakarta

Kompas.com - 03/07/2019, 19:22 WIB
Musisi Yamni disambut oleh Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia Communication saat mendarat di Yogyakarta, Rabu (3/7/2019). Dok.Pribadi/ Rajawali Indonesia Communication Musisi Yamni disambut oleh Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia Communication saat mendarat di Yogyakarta, Rabu (3/7/2019).

KOMPAS.com- Musisi asal Yunani, Yanni siap beraksi di perhelatan Prambanan Jazz yang akan digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 5, 6, 7 Juli 2019 esok.

Yanni telah tiba di Yogyalarta hari ini, Rabu (3/7/2019), pukul 10.25 WIB, dan langsung disambut oleh PT. Taman Wisata Candi (TWC) dan Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia Communication selaku promotor.

Anas merasa bangga dan berharap kehadiran komposer ternama itu bisa lebih mengenalkan Candi Prambanan kepada dunia.

Baca juga: Komposer YANNI dan Artis Dunia Akan Meriahkan Prambanan Jazz Festival 2019

“Saya sangat bahagia dan bangga Candi Prambanan akhirnya menjadi saksi sejarah langka dijadikan konser sang maestro dunia Yanni," kata Anas dalam pernyataan resmi dari pihak penyelenggara yang diterima Kompas.com, Rabu.

"Ini mimpi besar saya selama ini bisa menghadirkan Yanni. Semoga Candi Prambanan bisa semakin dikenal dunia," sambungnya.

Menurut Anas, Yanni adalah sosok yang hangat dan rendah hati. Dia juga menuturkan perkataan yang diucapkan Yanni saat mereka bertemu.

"Yanni humble banget. Tadi dia juga bilang dalam bahasa Indonesia 'Saya senang bertemu dengan Anda, Anas' haha..," tutur Anas menirukan ucapan Yanni.

Baca juga: Prambanan Jazz Festival 2019 Akan Suguhkan Berbagai Kejutan

Melalui akun Instagram miliknya, Yanni mengaku baru pertama kali datang ke Indonesia.

Yanni diketahui akan menjadi penampil spesial dalam Prambanan Jazz hari kedua, Sabtu (5/7/2019) pada pukul 20.55 WIB.

Selain Yanni Prambanan Jazz juga akan dimeriahkan oleh beberapa nama besar artis internasional.

Mereka adalah Calum Scott, Yanni, Brian McKnight, Arturo Sandoval, dan Anggun.

Sedangkan nama-nama musisi Tanah Air yang akan meramaikan adalah Tashoora, GAC, Ardhito Pramono, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Sisitipsi, PJF Project, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Jogja Hip Hop Foundation Jazz Version.

Ada pula Maliq D’Essentials, Rida Sita Dewi, Saxx In The City, Pusakata, Yovie & His Friends (Mario Ginanjar, Dudy Oris, Arsy Widianto, Brisia Jodie, 5 Romeo), Andien, Glenn Fredly, Tulus, Bali Lounge (Tompi, Lewis Pragasam, Rick Smith, Hari Toledo & Yongki), dan Ari Lasso.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Never say never! We are here in Jogja, Indonesia for the very first time...Yanni ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yanni (@officialyanni) pada 2 Jul 2019 jam 9:56 PDT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X