Cinta Laura Umumkan Istirahat dari Media Sosial

Kompas.com - 06/07/2019, 08:46 WIB
Artis peran Cinta Laura saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Cinta Laura saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah beberapa waktu lalu namanya menjadi perbincangan di jagat maya karena foto-foto pribadinya bersama mantan kekasihnya beredar, Cinta Laura kini datang dengan sebuah pengumuman mengejutkan.

Artis peran dan penyanyi ini mengabarkan bahwa ia akan beristirahat sejenak dari hiruk pikuk media sosial.

"I have decided to take a break from social media (Saya telah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial)," tulis Cinta melalui akun Instagram-nya, @claurakiehl, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (6/7/2019).

Baca juga: Cinta Laura Jadi Trending Topic Dunia karena Foto Mesra, Dukungan Banjir

Menurut Cinta, manusia sekarang ini terlalu sibuk dengan telepon genggam, tenggelam dalam dunia digital. Akibatnya, sering lupa lingkungan sekitar dan lupa untuk menikmati menikmati kehidupan nyata.

"At this time, I have chosen to focus on my work and my loved ones. (Pada saat ini, saya telah memilih untuk fokus pada pekerjaan saya dan orang yang saya cintai)," tulis Cinta.

"And who knows? A pleasant surprise might be coming your way. See you guys in a few! (Dan siapa yang tahu? Kejutan yang menyenangkan mungkin akan menghampiri kalian. Sampai jumpa dalam beberapa waktu!)," tambahnya.

Baca juga: Cinta Laura: Tetaplah Tersenyum walaupun Mengalami Hal Terburuk

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X