Tutup Prambanan Jazz 2019, Tulus Manjakan Penonton dengan Lagu Romantis

Kompas.com - 08/07/2019, 16:04 WIB
Tulus beraksi di malam terakhir Prambanan Jazz Festival 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITATulus beraksi di malam terakhir Prambanan Jazz Festival 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tulus menjadi penutup rangkaian acara Prambanan Jazz yang telah berlangsung selama tiga hari pada 5, 6, 7 Juli 2019 di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

Menjadi penampil terakhir membuat Tulus ingin memanjakan para penonton dengan lagu-lagu romantisnya.

"Lagu apa yang paling kalian tunggu? Saya rasa semua lagu yang kalian tunggu akan saya nyanyikan malam ini.. Kita enggak buru-buru kan? Ini penampilan terakhir kan?" kata Tulus, Minggu (7/7/2019) malam.

Baca juga: Tulus Benahi Waktu Tidur Selama Bulan Ramadhan

Tulus membuka penampilannya dengan lagu "Tergila-gila" dan "Gajah".

Penonton yang didominasi pasangan muda itu pun ikut melantunkan lagu tersebut.

Di tengah aksinya, tiba-tiba Tulus mengakui bahwa dia sangat menyukai makanan khas Yogyakarta, gudeg.

Baca juga: Keluarga Tulus Punya Kebiasaan Unik Saat Bulan Ramadhan

"Saya sudah lupa ke berapa kali saya ada di Prambanan Jazz ini, karena selalu menarik dan menyenangkan. Saya sebenarnya suka sekali dengan gudeg. Eh kenapa jadi ngomongin gudeg.. Ayo konsentrasi," ujar Tulus yang kemudian melantunkan lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya".

Setelah bernyanyi bersama penonton dalam lagu "Tukar Jiwa,", "Labirin" "Adu Rayu", dan "Monokrom", Tulus kemudian mengucapkan terima kasih untuk antusias penonton yanng selalu menyambut kedatangannya.

"Tahun ini genap delapan tahun karier saya bermusik. Saya masih inget dulu ketika pertama kali nyanyi di Jogja," tuturnya. 

Baca juga: Keluarga Tulus Punya Kebiasaan Unik Saat Bulan Ramadhan

"Belum pernah satu kali pun tidak disambut hangat. Terima kasih telah menjadi kota yang selalu menyenangkan. I love you too," kata Tulus. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X