Romantisnya Harvey Moeis, Sandra Dewi Diberi Perhiasan Bernama Khusus Saat Melahirkan

Kompas.com - 12/07/2019, 20:14 WIB
Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sandra Dewi bercerita, dia kerap mendapatkan hadiah perhiasan dari suaminya Harvey Moeis.

Sandra sering mendapatkan hadiah perhiasan di momen-momen berharga seperti saat melahirkan.

Unik sekaligus romantis, Harvey punya sebutan khusus untuk hadiah yang dia berikan kepada Sandra saat melahirkan.

"Semuanya sih memorable karena pas dilamar iya kasih perhiasan juga, pas menikah cincin kawin kan, terus melahirkan, namanya push gift," kata Sandra saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Baca juga: Sandra Dewi Marahi Suami karena Sering Membelikan Perhiasan

"Saya baru tahu ada push gift namanya 'ini buat apa ya?', 'Iya karena kamu sudah nge-push... buat lahirin anak saya', Oh, ada ya, saya juga baru tahu, mungkin anak pertama, satu berlian, kedua, dua berlian, ketiga, tiga berlian kali ya," sambungnya.

Sandra menjelaskan, bagi suaminya, melahirkan adalah sebuah perjuangan yang perlu dihargai. Bahkan, Sandra juga mendapat perhiasan lagi ketika merawat putra mereka, Raphael Moeis.

"Jadi memang menurut dia wanita tuh harus dihargai apapun itu. Melahirkan anak bukan sesuatu yang gampang, ya sakitnya luar biasa. Jadi menurut dia saya harus dihargai," tutur Sandra.

Baca juga: Sandra Dewi Ternyata Baru Suka Perhiasan Gara-gara Suami

"Ngurusin anaknya aja saya dikasih perhiasan juga, jadi saya merasa apa yang saya dedikasikan buat keluarga dihargai sama suami saya," lanjutnya.

Kini, Sandra dan Harvey tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Sandra sudah memprediksi bahwa Harvey sudah menyiapkan perhiasan untuknya.

"Saya sudah bilang jangan, tapi pasti dikasih. Pasti perhiasan. Ya, mau lah. Ha ha ha. Biasanya anting, kalung, cincin, ulang tahun pun sekarang dikasihnya perhiasan, karena memang lebih berharga dari pada kasih tas sepatu," imbuh Sandra.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X