Foto-foto Konser BTS di Jepang Ini Bikin Mata Terbelalak

Kompas.com - 14/07/2019, 20:01 WIB
BTS, grup bentukan Big Hit Entertainment. KoreabooBTS, grup bentukan Big Hit Entertainment.

KOMPAS.com - Boyband BTS benar-benar menjadi artis kelas dunia saat ini. Ke mana pun mereka pergi, tiket konser ludes dan puluhan ribu orang berkumpul di hadapan mereka.

Konser terbaru BTS di Shizuoka, Jepang, yang diadakan pada 13 Juli 2019, sukses besar.

Sejumlah foto suasana stadion tempat konser BTS yang beredar, membuktikan betapa malam itu milik ARMY (penggemar BTS) di Jepang.

Stadion Ecopa menyambut 50.000 lebih ARMY yang datang ke Shizuoka untuk menyaksikan langsung aksi panggung BTS.

Baca juga: Album BTS World Tumbangkan Rekor Soundtrack Winter Sonata

Bahkan dalam cuaca musim panas, para ARMY Jepang rela berbaris untuk membeli merchandise BTS dan akhirnya duduk di stadion.

Antrean ARMY yang padati Ecopa Stadium, Shizuoka, Jepang, untuk menyaksikan konser boyband BTS di sana pada 13 Juli 2019.Koreaboo Antrean ARMY yang padati Ecopa Stadium, Shizuoka, Jepang, untuk menyaksikan konser boyband BTS di sana pada 13 Juli 2019.
Lihatlah bagaimana BTS mampu mengumpulkan ribuan ARMY pada malam itu:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diperkirakan ada 50.000 ARMY yang padati Ecopa Stadium, Shizuoka, Jepang, untuk menyaksikan konser boyband BTS di sana pada 13 Juli 2019.Koreaboo Diperkirakan ada 50.000 ARMY yang padati Ecopa Stadium, Shizuoka, Jepang, untuk menyaksikan konser boyband BTS di sana pada 13 Juli 2019.
Akun Twitter resmi BTS juga membagikan gambar stadion ini tersebut yang dipenuhi cahaya ARMY.

Sebuah memang pemandangan yang fenomenal yang mampu membuat para penggemar K-Pop di seluruh dunia berdecak kagum.

Dengan pertunjukan besar dan sukses seperti ini di seluruh dunia, tidak mengherankan bahwa BTS sekarang dianggap sebagai salah satu artis berbayaran tertinggi di dunia.

Diperkirakan ada 50.000 ARMY yang padati Ecopa Stadium, Shizuoka, Jepang, untuk menyaksikan konser boyband BTS di sana pada 13 Juli 2019.Koreaboo Diperkirakan ada 50.000 ARMY yang padati Ecopa Stadium, Shizuoka, Jepang, untuk menyaksikan konser boyband BTS di sana pada 13 Juli 2019.
Baca juga: Kabar Gembira! BTS Umumkan Gelar Konser di Arab Saudi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.